Raja Cilegon Bersatu Hantar Rio Adi Jawara Sport 2T di Road Race 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Raja Cilegon Bersatu sukses mengantarkan Rio Adi jawara kelas Sport 2T di Road Race 2024 Cimahi. Tepatnya pada hajat balap bertajuk Sumber Production Road Race 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (13/1) lalu.

BACA JUGA : Agenda Balap Awal Tahun Sukses Tersaji, Sumber Production Road Race 2024 Juga Di Lirik PJ Wali Kota Sukabumi

Secara meyakinkan, Rio Adi terbukti bisa menguasai dan mendominasi jalannya balap sejak melakoni babak kualifikasi. Puncaknya, Rio Adi berhasil meninggalkan jauh rival-rivalnya saat melakoni final race hingga berhasil memenangkan jalannya balap dikelas Sport 2T 140cc Std Open.

koizumi
Rio Adi bersama Raja Cilegon Bersatu H Rudi FT Billindo Racing

“Setingan motornya udah sangat pas dengan karakter gaya balap saya mas. Jadi, saya tinggal memainkan rytme balap saja dan sebisa mungkin untuk meminimalisir kesalahan,” beber Rio Adi yang mengibarkan panji tim Raja Cilegon Bersatu H Rudi FT Billindo Racing ini.

BACA JUGA : Dikawal MX-King Garapan Sang Ayah, Rajo Satria Kuasai Expert Di Road Race 2023 Cimahi

Tentunya ini menjadi catatan tersendiri bisa memenangkan balap secara meyakinkan pada hajat balap diawal tahun 2024 ini. “Semoga menjadi pertanda baik untuk menjalani musim balap tahun ini,” harap H Rudi Hartono selaku owner tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like