Apa Kata Vinales Setelah Diputuskan Aprilia Balap Aragon ? Apa Targetnya ?

Beritabalap.com-Bos Aprilia, Massimo Rivola sudah menyatakan bahwa Maverick Vinales akan balapan di seri Aragon Spantol tangga; 17-19 September nanti.

Menurut CEO Aprilia Racing ini, keputusan diambil berdasarkan hasi pengujian pertama di Misano yang dianggap memberikan kemajuan signifikan.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Umumkan Resmi Kapan Vinales Mulai Balap Dan Soal Posisi Savadori

koizumi

Vinales yang dikontrak untuk balap reguler MotoGP 2022 melahap 60 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33 detik. Bagaimana tanggapan Vinales dengan keputusan balap di MotoGP Aragon tersebut ?

“Saya menyukai energi tim. Saya senang untuk Aragon. Rasanya seperti hari pertama sekolah, sekarang saya bahagia. Saya jauh dari memberikan segalanya, motornya berbeda dan saya harus mengerti, tetapi Aleix dan Lorenzo melakukan pekerjaan yang luar biasa”.

BACA (JUGA) : Fenati Ungkap Bagaimana Kejadian Perpisahan Yang Sebenarnya Dengan Tim VR46

“Kamu dapat meningkatkan diri dalam waktu singkat. Penting untuk membawa motor hingga batasnya dan tidak masuk akal untuk melakukan penyesuaian ketika saya masih sangat jauh darinya, ”terang Maverick Vinales yang ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara walaupun tidak ikut dalam 3 seri setelah mengalami masalah dengan Yamaha yang berujung pemecatan.

Lebih lanjut, bagaimana dengan targetnya di Aragon ? Apakah punya target khusus. Secara logika memang masih terlalu dini bicara target. Proses pengujian baru berjalan diatas Aprilia RS-GP satu kali. Set-up motor belum optimal.

BACA (JUGA) : Dovizioso Dikontrak Yamaha Untuk Tim Satelit Senilai 34 Milyar/Tahun ?

“Tujuan saya adalah balapan dan bersenang-senang, saya tidak lagi memiliki gairah. Saya tidak ingin menetapkan batasan untuk diri saya sendiri, kita lihat saja dimana kami berada di Aragon, itu tidak akan mudah karena ini adalah sirkuit yang sulit. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, kami berada di jalur yang benar”.

“Saya memiliki keluarga yang luar biasa, mereka menjauhkan saya dari semua kekacauan. Saya tidak pernah menyerah, dari tahun lalu hingga tahun ini ada banyak orang yang telah melakukan banyak hal untuk saya. Itu adalah waktu yang buruk, tetapi saya keluar jauh lebih kuat. Aleix banyak melindungi saya, kami banyak berbicara dan dia mengerti apa yang sedang terjadi dan dia akan tinggal bersama saya selamanya. Saya tidak tahu apakah pembalap lain akan melakukan itu, ”tambah Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like