HarTech Jogja Feat TKRJ Bandung Siapkan Dua Pacuan 2 Tak Baru, Apa Ya..?

BeritaBalap.com-Saat libur gelaran balap yang berkepanjangan ini, rupanya tetap dimanfaatkan oleh berbagai tim dan tuner untuk tetap memprogress pacuannya. Demikian sebagai siasat untuk persiapan kala event mulai aktif.

Dan jika balapan sudah mulai on, maka langsung siap sedia menyerbu peta petarungan. Demikian halnya mekanik Hariyanto Dwi Purwoko from Hartech Jogjakarta ini yang sedang mempersiapkan 2 amunisi baru kudabesi 2 Tak milik tim TKRJ asal Bandung, Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Profil HarTech Jogja, Spesialisasi Motor 2 Tak, Langganan Podium


“Sebelumnya sudah ready 2 motor underbone 125 dan 116. Sekarang menyiapkan lagi 2 motor biar komplit turun dikelas 2 Tak,” bilang kiliker yang bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Yap, untuk kedua motor ini yaitu pacuan RX King Super Pro dan Satria R yang turun dalam laga bebek 2 Tak Std 125 cc. Secara pasti, segi konsep set-up keduanya ini makin dimatangkan. Baik dalam konteks mesina ataupun body.

Terlebih, mekanik low profile yang juga kakak dari rider senior Diaz Kumoro Jati ini fokus turun dalam kompetisi skala nasional seperti Indoclub dan juga club-event lainnya.

Ini penampakan Satria 2 Tak HarTech yang baru

“RX King dan Satria ini nantinya diharapkan bisa kompetitif, terutama Satria ini bisa beradu dengan dominasi F1ZR, “tutur mekanik yang juga meriset ulang underbone 125 dan 116 cc untuk lebih meningkatkan power dan torsinya. you

Facebook Comments

You May Also Like