Marquez Curhat Dirinya Sudah Tidak Bisa Balapan Seperti Sebelumnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang kerap crash. Di seri Silverstone, Minggu lalu (29 Agustus) terbukti 3 kali jatuh, bahkan ada yang dalam speed sekira 270 km/jam hingga membuatnya harus ditangani pihak medis (clinica mobile) dan berlanjut ke rumah sakit terdekat.

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menyebut ia sudah tidak balapan seperti sebelumnya. Maksudnya, seperti saat sebelum cedera pada area humerus tangannya yang membuatnya harus absen balapan selama sekitar 9 bulan.

BACA (JUGA) : Wow ! Rossi Sebut 20 Atau 30 Tahun Lagi Berdamai Dengan Marquez

koizumi

Bahkan disebut Marquez, sebelumnya ia dapat balapan dengan mata tertutup. Itu menggambarkan bagaimana skillnya yang memang spesial. Namun memang ia mengaku tidak menyerah, akan terus berupaya keras untuk kembali. Tentu saja, dengan berbagai resiko yang siap dihadapi seiring dengan usianya yang sudah 28 tahun.

“Jelas bahwa saya tidak lagi dapat mengendarai motor seperti sebelumnya. Tahun ini, tidak ada yang berhasil untuk saya. Ada hal-hal yang bisa saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir dengan mata tertutup dan sekarang tidak mungkin, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari media paddockGP.

BACA (JUGA) : Apa Kata Vinales Setelah Diputuskan Aprilia Balap Aragon ? Apa Targetnya ?

“Hal termudah untuk dilakukan dalam situasi ini adalah menyerah atau tidak melihat kenyataan, tetapi saya tidak pernah melakukannya, “tambah Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like