Apa Respon Ibnu Sambodo Jika AM Fadly Dipinang Tim H Putra 969 ?

BeritaBalap.com-Spekulasi berita atau rumor alias isu sehubungan AM Fadly yang ditaksir tim H Putra 969 ternyata sudah sampai ke telinga bos tim Manual Tech, Ibnu Sambodo. Ini lumrah adanya, kan dunia racing itu sempit. Terlebih di era media sosial yang exposure beritanya begitu menghantam. Apalagi jika terus mengikutin berita di portal BeritaBalap.com. Aksesnya dijamin luas.

Oh ya, tim Manual tech itu adalah tim yang menaungi AM Fadly selama ini, termasuk menghantar pembalap asal Makassar tersebut meraih juara umum kelas Asia Production 250 (AP250) hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Dan Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Hadir Ade Taruna Dan Rudy TJM


Oh ya (lagi), penulis memang kerap berdiskusi dengan Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De dalam berbagai kesempatan. Ketika ke Yogyakarta dijamin mampir dan ngobrol ngalor-ngidul hingga tengah malam sambil minum kopi yang langsung digilingnya sendiri. Lebih lanjut, penulis menanyakan konteks tersebut diatas sehubungan isu kemungkinan AM Fadly pindah tim. Apa respon Pak De..?

“Saya kira, itu haknya AM Fadly karena kita tidak bisa memberikan jaminan kepadanya di tengah kondisi yang tidak menentu saat ini. Yang pasti, selama ini kita profesional, konsisten dan terbukti mampu menghantar pembalap menjadi juara Asia, “terang Pak De yang sedang sibuk mengurusi pembangunan bengkel barunya yang berpindah di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya sebelah timurnya sekolah balap milik Dedy Fermadi, D45 Road Racing Academy.

BACA (JUGA) : Sah ! Fitriansyah Kete Tanda Tangan Kontrak Di Tim H Putra 969, Nilai Kontraknya ?

“Saat ini memang belum ada kepastian kapan balapan dimulai. Belum jelas juga sponsor-sponsor terkait selain Motul yang sudah fix. Jika nantinya AM Fadly pindah tim dan kita mendapat sponsor tambahan, ya kita balapan dengan Aiki Iyoshi. Tapi jika faktanya tidak memadai, ya saya pikir kita menempuh jalan lain di luar balapan. Saya sudah 25 tahun mengabdikan diri untuk balapan dan terbukti dengan banyak prestasi, “tambah Pak De.  BB1

VIDEO Proses Pembangunan Bengkel Baru Manual Tech Jogja Yang Luasnya 3500 Meter Persegi :

Facebook Comments

You May Also Like