Pol Espargaro Sebut Saat Ini Lebih Takut Karena Sudah Jadi Ayah, Padahal Belum Jajal RC213V

BeritaBalap.com-Pol Espargaro siap “berbaju” tim Repsol Honda musim balap 2021 ini. Pencapaian 5 podium musim 2020 bersama KTM menjadi modal penting buat mengukir prestasi dengan pacuan Honda RC213V.

Pol Espargaro akan menjadi pusat perhatian publik. Selain rider baru, juga dikarenakana Marc Marquez yang diprediksi belum optimal pasca cedera serius pada tulang humerus.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Kontrol Kondisi Lengannya Di RS Ruber, Ini Penjelasan Resmi Honda

koizumi

Lebih lanjut, ada yang menarik, bahwa Pol Espargaro mengaku saat ini lebih takut dalam dunia balap. Disebutnya karena saat ini sudah memiliki buah hati. Sudah menjadi seorang ayah. Sekilas informasi saja, Pol Espargaro saat ini tinggal di Andorra bersama isterinya Carlota Bertran, sedangkan puterinya ialah Alexandra yang berusia hampitr 1 tahun.

“Sekarang saya seorang ayah, saya jauh lebih takut. Pada usia 11 tahun, saya melaju 240 km/jam di trek lurus. Saat itu saya sudah siap. Itu sebabnya pada usia 15 tahun, saya ikut Kejuaraan Dunia (kelas GP125). Tapi kalau terjadi sesuatu besok, putriku tidak akan punya ayah, ”ujar Pol Espargaro yang saat ini berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Tambah 3 Hari, Ini Jadual Baru Tes MotoGP Losail Qatar

“Saya sangat senang ketika saya menggendongnya dan memberikannya kepada ibunya, saya menangis seperti bayi. Standar cinta saya berubah. Ini luar biasa“.

“Saya memikirkan tentang risiko pekerjaan. Tentu saja, saya takut, kemalangan terjadi dari waktu ke waktu dan kamu sadar akan risiko olahraga yang kamu lakukan, “ucap Pol Espargaro yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. BB1 

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like