Haji Putra Rizky dan Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Hadir Ade Taruna dan Rudy TJM

BeritaBalap.com-Yes..! Sudah hitam diatas putih. Resmi secara hukum ! Bahwa Rafid Topan, hari ini, Rabu (13 Januari 2021) menandatangani kontrak untuk bergabung di tim H Putra 969 milik Haji Putra Rizky.

Penulis langsung mendapat foto momen spesial yang dilangsungkan di Jakarta ini. Hadir juga Ade taruna sebagai manajer tim H Putra 969 dan Rudy TJM yang notabene berkolaborasi untuk kompetisi balap Asia (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250). Topan tampak bersalaman dengan Haji Putra Rizky.

BACA (JUGA) :  Fitriansyah Kete Juga Pindah Tim H Putra 969 ? Kontrak 500 Juta ?


“Kontraknya selama 3 tahun, Mas. Jadi per-tahunnya 1 milyar, “tukas Rafid Topan yang akan bertarung di Kejurnas Bebek dan Kejurnas Sport serta ARRC 2021 (AP250).

Sebelumnya Rafid Topan ini bernaung di tim Putra Anugrah (PARD) yang dikomandoi Fritz Yohanes. Kemudian memperoleh penawaran yang dijamin lebih spesial, pastinya tergoda. Terlebih dalam kondisi pendemi Covid-19 saat ini yang memang serba susah. Secara logika sederhana, itu manusiawi saja. Tinggal komunikasi yang baik dengan tim lamanya. Tetap ada tali silatuhrahmi.

BACA (JUGA) : Tim H Putra 969 Mengincar Mekanik Robert Cong Buat Balap Asia (AP250)

Patut dipahami saja, Haji Putra Rizky yang juga menantu dari pengusaha besar Batubara dan banyak usaha lainnya, ialah Haji Isam terbukti memberikan warna baru dalam dunia balap nasional. Dibuat makin bergairah.

Setelah sukses mengukir rekor nasional dalam konteks balap dragbike dengan torehan 6,5 detik, lanjut ingin kasih bukti di cabang road race. Membangun formasi tim yang solid. Ini yang nantinya akan memacu motivasi tim-tim lainnya.

“Jadi nanti kita akan main di balap nasional, baik bebek ataupun sport. Juga di balap Asia kelas AP250, “timpal Haji Putra Rizky, Bos Rumah Makan (RM) Sederhana yang juga dikabarkan menggaet Fitriansyah Kete.

Bahkan rencananya ada tambahan lagi pembalap yang spesial. Tapi untuk yang ke-3 masih confidential alias rahasia ya. Masih proses negosiasi.  Jangan kepo..ah ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like