Apa Respon Toprak Razgatlioglu Yang Peluang MotoGPnya Tertutup Pasca RNF Pindah Aprilia ?

BeritaBalap.com-Pasukan RNF sudah resmi tinggalkan Yamaha dan pindah pabrikan Aprilia (2023). Padahal sebelumnya Yamaha sudah memproyeksikan juara dunia superbike (WorldSBK) untuk melangkah ke level MotoGP (2023). Maksudnya di tim satelit WithU Yamaha RNF.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Bantah Omongan Bastianini, Soal Pentingnya Kepastian Kontrak Lebih Awal

Termasuk pula planning untuk melakukan latihan MotoGP. Lebih lanjut, bagaimana respon Toprak Razgatlioglu atas kondisi yang dihadapinya saat ini ? Ternyata baginya tidak masalah jika memang tidak punya kesempatan melangkah ke MotoGP.

koizumi

“Kita ada pengujian. Tes ini bagus untuk saya karena saya bisa mencoba motornya untuk melihat apakah saya suka atau tidak. Tapi saya tidak memimpikan MotoGP karena untuk tahun depan itu tidak akan mudah, dan musim ini saya fokus pada pekerjaan saya, ini musim saya karena itu sangat penting”.

BACA (JUGA) : Tertinggal 66 Poin, Bagnaia Pecco Belum Menyerah Dan Kirim Pesan Tantangan Buat Quartararo

“Saya harus mempertahankan tempat pertama. Saya juga harus menang. Bagi saya, MotoGP tidak terlalu penting, ”terang Toprak Razgatlioglu yang berusia 26 tahun.

“Saya akan bertahan di sini, dan saya akan berusaha memenangkan banyak gelar, “tambah Toprak Razgatlioglu yang dilansir dari WorldSBK. BB1

Facebook Comments

You May Also Like