Hebatnya SCP Itu Bisa Membangun Komunitas Sponsor, Kumpul dan Makan Bareng, Silaturahminya Kuat

BeritaBalap.com-Membangun sebuah komunitas banyak sponsor. Langka atau sangat jarang terjadi. Ini kepiawaian dua aktor dari gelaran Sumatera Cup Prix (SCP), Mawan Dragon dan Arisandro. Mereka punya kapabilitas dan pastinya kredibilitas ketika mengajak sponsor-sponsor terkait dengan SCP untuk kumpul bareng plus makan bersama. Ngobrol ngalor-ngidul tapi bermutu. Dan ini dilakukan dari berbagai penjuru angin.

BACA (JUGA) : Dodiyanto IRC : Kita Autopilot Saja Untuk Kembali Support Penuh SCP 2023

Kemudian kongkow bersama ini diulang di berbagai tempat berbeda, baju berbeda dengan orang yang berbeda pula. Sebut saja dengan pihak IRC Tire, RCB, manajemen tim LFN HP969, RM Sederhana, NHK Helmet, Koizumi, CLD dan Kenochi, gear set SSS dan lain-lain. Jadi karena terasa kedekatan emosional, bisa terulang dan terulang lagi. Kadang sampai sedikit lupa anak-isteri. Tapi sebentar saja, terus ingat lagi. He he he he..

koizumi

Lanjut kemudian momen ini diexposure atau menghantam dunia medsos bersama media-media yang selama ini dekat dengan pagelaran SCP. Disitu kerennya. Jadi bukan sekedar kerjasama event antara promotor dan sponsor, kemudian cleared. Habis dan selesai sudah. Ataupun kumpul dengan 1-2 sponsor dan setelahnya bebas-lepas tanpa memori yang indah dikenang.

Rio Tan (tengah) selaku tuan rumah di markas RCB

SCP itu berbeda. Tali silaturahminya kuat. Sangat terasa. Makanya disebut kemampuan membuat sebuah komunitas sponsor. Dalam sebuah kesempatan penulis berdiskusi dengan Mawan Dragon selaku CEO SCP. Dia mengatakan bahwa Pak Dodiyanto IRC itu bukan hanya sponsor utama tetapi penasehat SCP. Disini terlihat bagaimana mereka mengapresiasi sponsor terkait.

“Saya salut dengan teman-teman yang mengelola SCP itu. Saat kita datang, sangat dilayani. Sudah seperti tamu besar, semua sudah disiapkan dan dikondisikan sejak kita datang di daerah hingga pulang, “tukas Rio Tan, manajer racing RCB yang pastinya kembali mendukung SCP 2023. Sekali lagi, SCP itu dapat membangun komunitas kuat sponsor. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like