Eksklusif Lagi ! Walikota Palangkaraya Ungkap Perkembangan Terbaru Sirkuit Sabaru Buat OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Merujuk pada publikasi jadual sementara Kejurnas OnePrix 2023, maka Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah akan menjadi venue penyelenggaraan. Tepatnya pada seri ke-2 tanggal 3-4 Juni. Sebelumnya sudah diberitakan bahwa konteks ini menjadi rekor tersendiri untuk sejarah perjalanan Kejurnas OnePrix. Untuk pertama kalinya dihadirkan di luar Pulau Jawa. Ada kenangan manis untuk dikenang saat melamun. He he he he.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Walikota Palangkaraya Ungkap Motivasi Dan Alasan Logis Hadirkan OnePrix 2023 Di Trek Sabaru

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan informasi dari trek Sabaru yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan survey dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara. Pastinya langkah evaluasi dilakukan bersama pihak terkait. Pastinya pula, akan ada upaya berkelanjutan yang menjadi konsensus bersama demi terselenggaranya Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya.

koizumi

Dalam hal ini yang menjadi narasumber adalah Walikota Palangkaraya periode 2018-2023, Fairid Naparin SE. Sangat tepat sebagai komunikator atau penyampai informasi yang berkualitas. Presisi dan memuaskan.

“Untuk sirkuit sudah disurvey tentang kesiapan dan kekurangan dari tim teknis OMM dan IMI beberapa waktu lalu. Jadi kita melengkapi rekomendasi dari tim kemarin, “ujar Fairid Naparin yang juga mencintai road race dan kerap ambil bagian dalam kelas Ex Rider. Disitu kerennya Pak Walikota. Masih berani menyalurkan hobinya dan masih sempat pula di tengah kesibukannya.

“Kalau sehubungan target kesiapan, pada intinya sebelum digunakan untuk seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 harus sudah siap. Tidak terlalu banyak untuk perubahan teknis. Yang cukup banyak adalah merapikan yang di sekitar lintasan atau di luar trek balap, “tambah Fairid Naparin yang ternyata masih berusia 37 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like