Apa Yang Ditegaskan Quartararo Kepada Yamaha Jepang Jika Ingin Juara Dunia Lagi ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) punya motivasi dan keinginan kuat untuk kembali meraih juara dunia MotoGP 2022. Siap berupaya all-out mempertahankan predikat terbaik tersebut.

BACA (JUGA) : Quartararo Tegaskan Nilai Juara Dunia Tetap Sama Walaupun Tidak Ada MM93

Namun ada satu yang ditekankannya dan ini ditujukan kepada manajemen Yamaha Jepang. Bahwa pembalap asal Perancis ini ingin teknisi Yamaha meningkatkan level M1. Tidak seperti yang sekarang seiring dengan perkambangan Ducati yang semakin meningkat signifikan.

koizumi

Faktanya memang Ducati mampu memborong podium juara hingga posisi ke-3 di lintasan Valencia yang tidak akrab bagi mereka. Maksudnya, jarang sekali oke ketika bertemu dengan model-model trek yang tikungannya rada patah dan trek lurus yang cukup sepanjang 600 meter.

BACA (JUGA) : Penting ! Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez

“Saya sadar bahwa saya telah mewujudkan impian terbesar saya sebagai juara dunia, jadi sekarang kami harus memulai mimpi lain dan di level lain, “ucap Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

“Dalam hidup saya, maka saya ingin menang lagi, jadi kami harus terus bekerja dan berjuang seperti yang kami lakukan tahun ini, “tambah Quartararo yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2022 dan menegaskan bahwa perfoma  M1 tahun ini menjadi patokannya untuk memperpanjang atau tidak kontraknya dengan Yamaha. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like