Apakah Ada Kemungkinan Dovizioso Nganggur Dulu (2021) ? Ini Jawaban Manajer Pribadinya

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso dalam posisi sulit saat ini. Negosiasinya dengan Ducati sehubungan nilai kontrak (2021), belum juga mendapatkan kata sepakat. Masih menggantung saja. Pertanyaan kritisnya, apakah ada kemungkinan Dovi, sapaan akrabnya tidak punya tim dan kemudian menganggur di musim 2021 ?

Maklum saja, pilihannya memang sulit, sudah sebagian besar tim memastikan formasi pembalapnya. Konteks ini yang coba direspon manajer pribadinya, Simone Battistella. Bahwa disebut, bisa saja itu terjadi hingga Dovi harus menunggu untuk memperoleh tawaran yang dianggapnya menarik. Wah.. wah.. gawat ini ya kalau saling ngotot.

BACA (JUGA) : Waduh..! Negosiasi Ducati Dan Dovizioso Melihat Hasil 3 Seri Awal MotoGP

koizumi

“Dovi itu ingin program yang menarik untuk dapat bekerja dalam kondisi yang tepat. Jika tidak, dia tidak akan menerima tawaran itu dan jika dia tidak menerimanya, dia akan menunggu yang lain, “tegas Simone Battostella. By the way, maksud dari jawaban ini  mengacu pada hipotesa atau dugaan, bahwa berarti bisa jadi dia tidak punya tim dong di tahun 2021.

“Mungkin, itu adalah opsi yang kami evaluasi. Jika kondisinya tidak terpenuhi, ia memilih untuk tidak melanjutkan. balap Andrea tidak berpikir untuk pensiun, ia merasa kuat dan bugar, karena itu ia tidak berpikir untuk berhenti. Memang benar, bagaimanapun jika tidak ada proyek yang menarik, dia tidak tertarik menerimanya dan bersedia menunggu sampai waktunya tiba, “tambah Simone Battistella. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pacar/Tunangan Dari Para Pembalap MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like