Waduh..! Negosiasi Ducati dan Dovizioso Melihat Hasil 3 Seri Awal MotoGP

BeritaBalap.com-Nasib Andrea Dovizioso memang belum jelas. Maksudnya buat musim MotoGP 2021. Negosiasi dengan Ducati masih berlangsung. Begitu alot ya sampai beritanya nggak habis-habis. He he he he.. Kabarnya soal nilai duit kontrak dimana Dovizioso meminta angka 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar seperti 2019-2020, sedangkan Ducati mau bayar setengahnya saja ditengah kondisi sulit karena pendemi Covid-19 saat ini.

Pertanyaannya, apakah akan ada keputusan sebelum atau sesudai seri 1 MotoGP Jerez, Spanyol nanti (19 Juli). Jawabnya tidak. Menurut manajernya Dovizioso, yaitu Simone Battistella bahwa Ducati ingin melihat dahulu balapan di seri-seri awal. Artinya menunggu 2 kali balapan di Jerez (tanggal 19 & 26 Juli) dan lanjut di Brno Ceko (9 Agustus).

BACA (JUGA) : Insiden Patah Tulang Dovizioso Perlambat Negosiasi Kontrak Ducati ? Ini Respon Manajer Pribadinya


“Dovi tidak akan tahu tim 2021 nya di Jerez nanti. Belum ada negosiasi dengan Ducati. Kami mendefinisikan komitmen untuk 2020. Ducati ingin melihat balapan dahulu sebelum memulai negosiasi dengan Dovizioso dan kami harus menunggu setidaknya sampai seri Austria untuk mulai berbicara dengan Ducati. Inilah yang diputuskan tim Borgo Panigale, “ucap Simone Battistella. Adapun putaran Brno, Ceko pada tanggal 19 Agustus.

“Andrea tidak masalah punya kondisi menunggu. Saya harap ini tidak menciptakan ketegangan ketika kita memasuki trek, karena ini adalah musim di mana setiap orang harus melakukan yang terbaik. Saya yakin bahwa penantian ini tidak akan menimbulkan ketegangan selama bulan Agustus, yang akan menjadi bulan utama bagi Andrea dan Ducati, “tambah Simone Battistella.

BACA (JUGA) : Dall”Igna Bicara Kemungkinan Rekrut Lorenzo Jika Ducati Tidak Sepakat Dovizioso

Lebih lanjut, apakah jika kemudian deadlock atau mengalami kebuntuan, maka Dovizioso akan pensiun balap ? Bisa saja ini terjadi karena sebagian besar skuad pembalap untuk 2021 sudah terisi. Namun Battistella optimis akan memperoleh kesepakatan diantara dua pihak.

“Jelas bahwa harus ada kesepakatan dari sudut pandang keuangan. Tetapi kita harus yakin bahwa keduanya ingin melakukan hal yang sama. Dovizioso menginginkan proyek yang menarik dan persyaratan yang diperlukan untuk terus bekerja, jika tidak terjadi, dia tidak akan menerima tawaran itu. Dan jika tidak ada tawaran seperti itu, ia akan menunggu sampai tiba. Mundur ? Bisa jadi, kami mengevaluasinya. Andrea tidak berpikir untuk mundur. Dia merasa kuat, merasa baik, terlepas dari kecelakaan motorcross dia dalam kondisi fisik terbaiknya, “tukas Simone Battistella. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi : 

Facebook Comments

You May Also Like