Wow, Dall’Igna Kasih Pujian Spesial Buat Marquez, Jangan-Jangan Mau Direkrut 2025

BeritaBalap.com-Penampilan pertama Marc Marquez (Gresini Racing) di MotoGP Qatar Minggu lalu (11 Maret) mendapat pujian spesial dari Bos Ducati Gigi Dall’Igna. Maksudnya spesial saat finish ke-4 dan sempat bertarung di barisan depan. Itupun nggak jauh dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang podium ke-3.

Dall’Igna yang merupakan aktor dari spesialnya pacuan Ducati ini mengakui dan mengatakan kehebatan Marc Marquez. Itu dalam konteks adaptasi terhadap kudabesi barunya yang GP23. Bahkan dapat bersaing dengan motor-motor baru Ducati (GP24).

Jangan-jangan ini sinyal bahwa Dall’Igna tertarik untuk merekrut Marc Marquez di tim Ducati Lenovo. Dalam hal ini sebagai pendamping Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo).

koizumi

BACA (JUGA) : Motor Jepang Masih Jauh ! Quartararo Proses Negosiasi 2025 Dengan Aprilia ?

“Marc telah menunjukkan semua bakat dan kelasnya dalam kemampuan beradaptasi, dia sudah menjadi pelaku yang menakutkan diatas motor yang benar-benar baru baginya, yang mana pertama hadir diantara motor 2023 kami.”

BACA (JUGA) : Waduh, Bos KTM Ingin Duetkan Pedro Acosta Dan Marc Marquez Setelah Lihat Keduanya Di Qatar

“Pengalaman dan keinginan dari seorang juara yang menginginkannya untuk kembali, dia akan membuat perbedaan dalam petualangan baru ini, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse. BB1

Hasil MotoGP Qatar :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like