Apakah Ada Tawaran Tim Lain Buat Franco Morbidelli (2021) ? Ini Curhatan Murid VR46…

BeritaBalap.com-Nasib Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT belum jelas (2021). Maksudnya, belum “hitam diatas putih” atau belum dipastikan. Namun memang diprediksi kuat akan mendapat perpanjangan kontrak dan siap diduetkan dengan Valentino Rossi.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah sebelumnya ada tim pabrikan yang berkomunikasi atau tertarik dengan juara dunia Moto2 musim 2017 tersebut ? Ternyata tidak ada. Faktanya memang, sudah hampir semuanya terisi untuk skuad 2021. Namun Morbidelli menegaskan bahwa ia enjoy saja menghadapi kontrak 2021 karena berada di sekeliling orang-orang yang percaya pada kemampuannya.

BACA (JUGA) : Belum Balapan Moto2 Jerez Tapi Murid VR46 Ini Sudah Cedera, Kondisinya ?


“Tidak, karena tidak ada tawaran dari produsen lain diajukan kepada saya, “tegas Franco Morbidelli yang musim lalu ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

“Saat ini, saya masih tanpa kontrak, tapi saya santai. Saya memiliki kepercayaan penuh pada orang-orang yang bekerja untuk dan bersama saya dan pada orang-orang tempat saya bekerja, itu Lin Jarvis, Razlan Razali, dan Wilco Zeelenberg. Saya cukup beruntung untuk bekerja dengan orang-orang yang benar-benar baik yang percaya pada saya dan sebagai balasannya saya memiliki banyak kepercayaan pada mereka, “tambah Franco Morbidelli yang saat ini berumur 25 tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Tegaskan Ingin Akhiri Eranya Marc Marquez, Ini Ungkapannya…

Lebih lanjut, ada ungkapan menarik dan begitu berkesan. Ini sehubungan rencana pasukan Petronas Yamaha SRT menduetkan Morbidelli dan VR46 yang notabene adalah gurunya. Morbidelli menyebutnya bahwa ini diluar dugaannya. Dia mengingat saat bertemu Rossi di usia 13 tahun. Namun, ia sangat bahagia jika kemudian ini terealisasi.

“Jika saya hanya mendengarnya, saya akan merinding. Saya bertemu Valentino ketika berumur 13 tahun. Saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin. Pikiran itu bahkan tidak terlintas di kepalaku saat itu, bahkan di tahun-tahun berikutnya. Sekarang ini pilihan. Dia akan memutuskan dan jika itu terjadi, saya akan sangat senang bahwa saya berada dalam satu lingkaran dengannya, “tukas Morbidelli. BB1 

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan : 

 

Facebook Comments

You May Also Like