Bos Aprilia Sebut Marquez Punya Daya Tarik Tersendiri Walaupun Sering Jatuh dan Kalah

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menyebut bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) itu punya daya tarik tersendiri. Maksudnya, walaupun dalam 2 tahun belakangan sering crash namun pertunjukannya di sirkuit sangat dinanti banyak pihak.

BACA (JUGA) : Resmi ! Yamaha Umumkan Perpisahan Dengan Franco Morbidelli Hingga Akhir Tahun

Boleh jadi karena gaya balapnya yang oleh banyak kalangan sering beresiko. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan magnet bagi penonton karena kerap kasih perlawanan keras di trek ataupun kejutan baru yang diberikannya. Bahkan ketika ia harus jatuh 5 kali dalam satu akhir pekan, justru disitu menjadi pusat perhatian penonton.

koizumi

“Márquez telah melakukan banyak hal untuk olahraga ini, itu tidak perlu diragukan lagi. Sebagian besar waktu dia mampu melakukan hal-hal khusus sebagai pembalap. Itu selalu bagus untuk pertunjukan. Bahkan jika dia membuat 5 kali jatuh dalam satu akhir pekan, itu adalah bagian dari etos kerjanya, ”terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Silverstone Yang Kembali Digelar Minggu Ini

Lebih lanjut, Massimo Rivola juga siap atau terbuka untuk berdiskusi. Ini sehubungan upaya agar pabrikan Jepang (Honda dan Yamaha) tetap eksis di balap MotoGP. Jangan sampai mereka mundur ! Tontonan jadi tidak seru jika yang bersaing hanya pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Motor MotoGP 5 Tahun Lalu Justru Lebih Serem Dibanding Yang Sekarang ?

“Agak aneh kalau pabrikan kecil sekarang membantu raksasa Jepang. Pada saat yang sama, ini adalah pengakuan atas kerja bagus yang telah kami lakukan. Saya terbuka untuk percakapan seperti itu selama grid keseluruhan tetap kompak dan tetap seimbang”.

“Ketika diminta untuk membantu pabrikan yang kesulitan, saya terbuka untuk negosiasi. karena bisa terjadi suatu hari Aprilia akan menjadi pihak berikutnya yang mendapat masalah. Demi kejuaraan kita, saya terbuka untuk semua ide dan diskusi, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like