Bos Aprilia Akui Sudah Buat Tenang Aleix Espargaro Buat Seri Selanjutnya, Ada Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola mengatakan bahwa mereka saat ini sudah bisa membuat tenang pembalapnya Aleix Espargaro untuk seri-seri kedepan. Maksudnya mulai putaran Silverstone Inggris (7 Agustus) hingga babak final Valencia pada awal November.

BACA (JUGA) : Honda Dituntut Buat Keputusan Agustus Ini Soal Nakagami Atau Ai Ogura

Dalam hal ini berhubungan dengan perfoma Aprilia RS-GP yang diklaim konsisten. Faktanya memang Aleix Espargaro berada di posisi ke-2 klasemen sementara dan hanya berjarak 21 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

koizumi

Demikian hasil satu kali podium juara di Argentina dan 4 kali podium ke-3 secara berturut-turut di Portimao, Jerez, Le Mans dan Mugello. Ini yang memang penting untuk memunculkan kepercayaan diri Aleix Espargaro.  Jadi bukan sebagai motor terbaik tetapi mampu bersaing di barisan depan.

BACA (JUGA) : Aprilia Sedang Negosiasi Sponsor Besar (2023), Siapa ?

“Sekarang kami tidak memiliki motor terbaik di lapangan, tapi kita bisa di depan. Ini membuat Aleix lebih tenang, ”tegas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Kepercayaan diri kami telah tumbuh. Kami mulai lebih percaya pada kemampuan kami. Kami menyadari bahwa kami dapat melakukannya. Dan saya akui itu adalah penemuan penting untuk masa depan, ”tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like