Lama Tidak Ada Kabar, Feri Bakal Balap Lagi Musim Ini

BeritaBalap.com – Sudah hampir 3 tahun lebih Feri Qifli tidak terlihat malang melintang di dunia balap Indonesia, pembalap asal Bulungan, Kalimantan Utara ini adalah pembalap yang pernah mewaikili Indonesia di kancah Asia dan beberapa kali sempat mengibarkan bendera Indonesia di atas podium.

Lama tidak ada kabar justru musim ini dirinya untuk come back di dunia yang membesarkan namanya, bukan untuk balap Asia sih tapi dirinya memutuskan untuk balap kejurnas Motorprix Kalimantan.

“Rindu banget, kebetulan beberapa tahun kebelakang saya sudah bekerja di Dinas Bappeda Kaltara dan juga berengan dengan pandemi. Jadi ya fokus ke pekerjaan dan keluarga dulu, tapi musim ini kebetulan ada tim yang mengajak untuk balap,” bilang suami dari Gita Amelia.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim PSS88 Paguntaka.speedshop88 : Siapkan Motor Dan Pembalap Hebat

Feri Come Back Kejurnas MP Region C dan Kejurnas Sport

Feri sendiri bakal bergabung di tim PSS88 Paguntaka Speedshop88 yang juga kebetulan tim asal Tarakan, Kalimantan Utara. Rencananya, Feri dan tim bakal turun di event lokal Kaltara dan Kejurnas Motorprix region C Kalimantan musim ini.

“Semoga event Motorprix digelar musim ini, sudah rindu suasana panasnya kejurnas dan semoga saja saya bisa membawa nama Kaltara untuk jadi juara regional Kalimantan,” harapnya penuh semangat.

Tidak hanya kejurnas Motorprix saja sih, rencananya jika event IMS yang bakal diadakan di sirkuit Sentul jadi digelar dirinya juga bakal turun sih dengan menggunakan Honda CBR 250RR miliknya.

“Semoga saja IMS juga bisa digelar, kebetulan untuk kejurnas sport saya di support penuh oleh IMI Korwil Bulungan dan tim PSS88 Paguntaka Speedshop88. Untuk motor sudah siap sejak pandemi sih, jadi tinggal repair dan setting saja,” beber ayah dari Noah.

Welcome back ya, semoga sukses dan jadi juara seperti harapan. Aamiin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like