Apakah GasGas Jadi Tampil di MotoGP 2023 ? Ini Jawaban Tegasnya

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui perkembangan dari sebuah wacana atau isu alias rumor sehubungan pabrikan GasGas yang berencana turun ke balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Alex Rins Bergabung Tim WithU Aprilia RNF Tahun Depan ?

Maksudnya untuk musim depan (2023) menggantikan Suzuki yang mengundurkan diri. Pertanyaan kritisnya, bagaimana perkembangan terbaru yang terjadi ? Apakah memang betul dan sedang berproses atau tidak ?

koizumi

Konteks ini yang kemudian diperjelas dan pertegas Bos Pierer Mobility, Pit Beirer. Intinya, mereka belum memikirkan hal tersebut. Anyway, KTM memang sedang tidak on fire. Prestasinya rada loyo.

BACA (JUGA) : Akhirnya CLBK Terwujud, Bos KTM Pastikan Pol Espargaro Pindah Tim Tech3

Adalah lebih baik untuk fokus kepada keadaan tim MotoGP saat ini dulu. Nanti jika memang kedepan lebih baik, policy tersebut baru dipikirkan. Ingat, untuk balap MotoGP itu butuh dana minimal 300-400 milyar per-tahun musim kompetisi.

“Tetapi di MotoGP itu berarti kamu harus melakukan pengembangan lengkap sendiri. Kami tidak memiliki rencana saat ini untuk menyiapkan kapasitas ini untuk pengembangan motor MotoGP tambahan, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport Pierer Mobility yang membawah produk KTM, Husqvarna dan GasGas.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Tim Yamaha Janji Hal Spesial Buat Quartararo Di Misano, Apa Itu ?

“Jadi saya tidak akan menempatkan perusahaan kami di barisan depan ketika mengambil dua tempat dari Suzuki. Dorna sedang mencari dan sedang bernegosiasi dengan pabrikan lain, “tambah Pit Beirer yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like