Satria 120 Kalahkan Motor CBU Kelas Ex Rider Mix Engine di OnePrix Sentul, Stebo Jawaranya

BeritaBalap.com-Mantap sekali perfoma Suzuki Satria 120 yang dibesut Steven Budiman, akrab disapa Stebo. Pembalap asal DKI Jakarta ini sukses meraih yang terbaik dalam kelas Ex Rider yang Mix Engine.

Itu dalam seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil Bogor, Sabtu (11 Juni). Stebo langsung melaju sejak start dan terus memimpin hingga bendera finish dikibarkan.

Saat para pembalap Ex Rider berjalan menuju garis start

Terlihat penampilan Suzuki Satria 120nya yang begitu nyaman dikendarai. Bukan hanya soal power dan torsi saja tetapi yang terpenting adalah handling yang optimal.

koizumi

Maklum saja, trek Sentul kecil itu diklaim tehnikal. Bukan jor-joran top speed. Wajib nikmat saat tubuh pembalap melenggak-lenggok dengan body motor.

Ini dia Satria 120 Stebo yang jawara kelas Ex Rider Mix Engine

Jadi Satria 120nya mengasapi motor-motor CBU seperti Yamaha 125Z dan Honda Nova Dash. Sebetulnya Nova Dash Arris Aditya memberikan perlawanan sengit tetapi sayang mengalami problem koil di lap akhir.

Untuk posisi ke-2 diraih racer asal Jawa tengah Hapsoro Rudito yang menunggangi Yamaha F1ZR, podium ketiganya milik joki asal Jabar Yoki Andika. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Juara Ex Rider Mix Engine :

Facebook Comments

You May Also Like