Apakah Honda BKJU Paling Oke Pembinaan ? Davino Britani Buktikan Terbaik Race 1 Junior Sport 150 MRS 2024

BeritaBalap.com-Davino Britani kasih bukti menjadi yang terbaik dalam race ke-2 kelas pembinaan Junior Sport 150 U-15 dalam rangkaian Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Minggu (14 Januari). Jadi ini kategori untuk peserta yang usianya 15 tahun kebawah ya.

Pembalap tim Honda BKJU usia 14 tahun tersebut dapat mengungguli 19 starter lainnya. Perjuangannya memang patut diapresiasi karena sempat memimpin jalan race tetapi kemudian digeser oleh beberapa racer lainnya dan terus berupaya all out, terlebih dalam beberapa tikungan terakhir sebelum bendera finish dikibarkan.

BACA (JUGA) : Hanya GHP Yang Sempurna ! 3 Kali Podium Juara Race Kejurnas Sport 150 MRS 2024

koizumi

Saat lap terakhir tersebut, Valera Octavianus (JPNW) yang pada awalnya memimpin jalannya race. Mereka bersaing ketat, termasuk sodokan Sabian Fathul Ilmi (Yamaha Aditama). Namun Davino Britani dapat memanfaatkan celah untuk mengovertake lawan dan begitu efektif menutup racing line dengan cornering speed yang optimal dan teknik late braking.

Podium Juara Davino Britani yang ditemani Haji Dedy selaku pemilik tim Honda BKJU

Yang menarik dicermati, hadir pertanyaan kritis, apakah dengan mengacu berbagai fakta yang terjadi aktual saat ini, maka itu menunjukkan bahwa Honda BKJU adalah tim terbaik dalam konteks pembinaan petarung-petarung belia potensial ? Terlebih diantara tim-tim berbasic pacuan Honda lainnya. Silahkan berbicara berdasarkan data prestasi secara komprehensif dan logis.

BACA (JUGA) : Hasil Juara MRS 2024 Mandalika (Minggu)

Sebelumnya Honda BKJU dengan manjer tim Ghobien dan mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret ini terbaik di Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa seri Tasikmalaya ataupun putaran Subang dengan duet petarungnya, Davino Britani dan Ziven Rosul. Saat OnePrix 2024 Tasikmalaya, ridernya Ziven Rosul ikut balap wildcard tetapi dipinjamkan kepada tim lainnya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like