Press Conference MotoGP Malaysia : Marquez Ungkap Pecco Kandidat Kuat Jawara Dunia

BeritaBalap.com-Dalam sesi press conference jelang MotoGP Sepang Malaysia, Kamis (20 Oktober), Marc Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan pendapatnya tentang siapa kandidat kuat juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Tetap Tenang Tanggapi Quartararo Yang Siap Tampil Ngotot Di Sepang

Sekali lagi ditegaskan, ini pendapat MM93 yang pastinya mengacu pada beberapa hal yang ia pahami langsung. Bukan sekedar penonton ataupun pengamat seperti kita ya.

koizumi

Bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut lebih menjagokan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ merebut juara dunia MotoGP 2022. Dan kesempatan itu bisa dikuncinya dalam MotoGP Sepang, akhir pekan ini (23 Oktober). Terlebih saat ini sudah berbeda 14 poin. Sehubungan Quartararo, ie menyebut tidak ada pilihan lain. Wajib ngotot jika ingin menjaga peluang di seri final Valencia.

BACA (JUGA) : Quartararo Pastikan Tampil Ngotot Di Sepang Karena Tertinggal 14 Poin

“Saya pikir dalam upaya mengunci juara dunia adalah peluang bagus milik Pecco, dan saya pikir ini adalah yang terakhir bagi Fabio untuk mencoba bereaksi, “tutur Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Akan menyenangkan untuk melihat apa yang mereka lakukan akhir pekan ini. Fabio di Australia mengambil resiko dan membayarnya, tapi disini dia tidak akan bisa mundur dan harus melakukannya lagi jika dia ingin memainkan peluangnya di Valencia, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like