Tim ART Jogja Tambah Formasi Rookie 2023, Siapa ?

BeritaBalap.com-Penulis langsung melakukan investigasi ketika mendapat isu atau rumor bahwa tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) akan menambah formasi pembalap rookie untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Ditaksir Beberapa Tim Nasional, Tawaran Kontrak Dan SM Nya Serem !

Secara konseptual, bisa jadi ART Jogja konsisten mengedepankan pembinaan yang hadir secara bertahap yang notabene dimulai dari tahapan ECU Std Usia 12 tahun kebawah (OP4/MP4) dan seterusnya.

koizumi

Jadi langkah ini bisa jadi dilakukan untuk mengisi skuad yang ditinggalkan pembalap sebelumnya, karena naik ke level pemula (novice), ataupun konteksnya memperkuat racer yang sudah ada. Sekilas informasi saja, skuad rookie ART Jogja tahun ini diisi Veda Ega Pratama, M Diandra dan Jorge Raphael Gading. Dua nama yang disebut diawal kemugngkinan besar naik ke pemula (2023).

BACA (JUGA) : Ibnu Sambodo Ungkap Skill AM Fadly Selayaknya Balap Supersports 600

“Untuk tambahan rookie masih kita pikirkan. Masih berproses. Kan masih ada seri final OnePrix Tasikmalaya, “tukas Rudi Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Yang menarik, ketika penulis menyebut suatu nama pembalap ECU Std yang diprediksi naik strata rookie tahun depan (2023). Ternyata jawabnya bukan itu kandidatnya.

“Kalau nama yang disebut Mas ogy itu, berbeda. Bukan yang kita incar atau sedang berproses, “tukas Rudi Hadinata yang juga akrab disapa Rudi BatMan.

Siapa dong nama yang disebut penulis dan dibantah tersebut ? Jangan ya ! Tidak etis untuk diberitakan untuk menghormati privacy bos tim ART Jogja. Yang pasti, janjinya akan diumumkan pasca OnePrix Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like