Ini Dia Daftar Tim Dan Pembalap MXGP 2022

BeritaBalap.com- Ini dia daftar tim dan pembalap MXGP 2022 yang telah disetujui secara resmi oleh Infront Moto Racing (IMR) namun masih bersifat sementara. Daftar tim dan pembalap sementara ini memberikan rincian semua tim yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2022 alias MXGP 2022.

BACA JUGA : Update Kalender MXGP 2022, Indonesia Kembali Dapat Jatah 2 Seri

Saat ini, daftar tersebut menampilkan lebih dari 35 tim yang akan ambil bagian dalam Kejuaraan MXGP dan MX2 untuk musim balap tahun 2022. MXGP 2022 akan dimulai di Matterley Basin di Winchester untuk MXGP Inggris Raya pada 19 dan 20 Februari mendatang.

koizumi

Matterley Basin akan menjadi tuan rumah Grand Prix untuk ke-12 kalinya sejak pertama kali muncul di kalender balap MXGP pada 2006 silam. Tahun depan kita kembali akan melihat format balap dua hari, yang berarti bahwa hari Sabtu akan menampilkan sesi pemanasan dan kualifikasi MXGP dan MX2. Termasuk balapan salah satu kelas supporting EMX dan WMX.

Sedangkan pada hari Minggu para penonton akan disuguhi aksi terbaik dengan balapan utama MXGP dan MX2, bersama dengan balapan kedua Kejuaraan EMX dan WMX. Dengan lebih dari 35 tim yang masuk dengan pembalap tercepat di dunia dan jadwal balap yang padat, MXGP musim 2022 pasti akan menghadirkan musim bersejarah lainnya dengan beberapa aksi terbaik di dunia.

Nah, biar enggak penasaran, langsung saja pantau dibawah ini daftar tim dan pembalap MXGP 2022. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like