Apakah Sebetulnya Tony Arbolino Punya Tempat di MotoGP 2024 ? Bagaimana Skenarionya ?

BeritaBalap.com-Nasib pembalap Moto2 Tony Arbolino (Marc VDS) yang saat ini pimpin klasemen belum jelas. Masih sebatas isu sehubungan kepindahannya ke level MotoGP (2024). Itu semua belum jelas. Belum ada yang pasti.

BACA (JUGA) : Legenda MotoGP Sarankan Marc Marquez Pensiun, Ini Alasan Logisnya…

Nah, menurut tokoh senior MotoGP Carlo Pernat yang juga menjaid manajernya Tony Arbolino, bahwa masa depan pembalapnya di tingkatan MotoGP tahun, itu tergantung dari keputusan Ducati sehubungan Marco Bezzecchi dan Morbidelli.

koizumi

Jika Bezzecchi dipindahkan ke Pramac Racing dan Morbidelli yang gantikannya di Mooney VR46 Racing Team, maka peluangnya Tony Arbolino di tim Gresini Racing akan terbuka lebar. Jika tidak, maka sulit bagi Tony Arbolino dapat beroleh slot atau tempat di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Masalah Serius RS-GP Hingga Belum Juga Podium Juara Seperti Tahun Lalu

“Masalah Morbidelli memiliki banyak solusi, tetapi itu tergantung pada keputusan Ducat. Jika mereka memutuskan untuk memindahkan Bezzecchi ke Pramac – tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi -, maka posisi Bezzecchi akan diisi oleh Morbidelli. ”

“Jika mereka tidak berubah, ada tempat dengan tim Gresini atau LCR Honda, sejak Rins pergi, saya tahu bahwa Lucio Cecchinello telah berbicara dengan Morbidelli dan dia membutuhkan pembalap berpengalaman, “terang Carlo Pernat yang dikutip dari GPone.

“Saya harap Ducati membiarkan hal-hal seperti itu. Jika demikian, ada peluang bagus Arbolino bisa pergi ke Gresini. Jika Ducati berubah, maka semuanya menjadi lebih sulit, “tambah Carlo Pernat yang saat ini juga menjadi manajer  dari Enea Bastianini (Ducati Lenoco). BB1

Facebook Comments

You May Also Like