Apakah Tim Honda Bisa Bertambah (2021) Walau Tidak Ada Balap Nasional 2020 ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan kritis dan pasti banyak yang kepo alias pengen tahu sehubungan apakah untuk musim balap 2021 ini tim pabrikan Honda dapat bertambah ? Atau lebih berupaya mempertahankan tim yang sudah ada 2020 kemarin karena memang tidak ada parameter prestasi di tahun 2020.

Konteks ini yang kemudian konfrontasikan kepada person yang memang kompeten dan informasinya dijamin kredibel. Orang yang tepat sasaran dan tepat guna. Dalam hal ini Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Bicara tim balap 2021 ini, kita bersifat fleksibel saja. Berproses sambil menunggu kondisi yang kondusif menyangkut penyebaran Covid-19, “tegas Rizky Christanto saat berkomunikasi dengan penulis. Pertanyaan lebih lanjut, apa dong makna kata fleksibel tersebut ?

koizumi

“Jadi tim 2020 memang menjadi prioritas untuk dipertahankan di balap tahun 2021 ini. Tentu saja, kita juga akan melakukan investigasi dan komunikasi sehubungan kesiapan mereka untuk berkompetisi, “ucap Rizky Christanto.

“Pada sisi lain, jika memang ada tim yang layak dan punya atensi untuk bekerjasama dengan kita, maka kita akan pelajarin dan evaluasi. Jadi memang tidak berpatokan yang 2020 saja, juga ada proses dan terbuka untuk hadirnya tim lain yang baru, “tambah Rizky Christanto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like