Siapa 2 Pembalap WorldSSP300 di Timnya Maverick Vinales ? Ada Yang Usia 15 Tahun

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu sudah diberitakan sehubungan tim balapnya milik pembalap MotoGP Maverick Vinale yang dikelola oleh ayahnya, Angel Vinales. Siap bertarung di balap dunia WorlsSSP300 musim 2021 ini. Oh ya, tim ini diback-up secara teknis oleh Yamaha Austria yang memang populer dalam berbagai balapan, terlebih balap ketahanan (endurance).

Komandan mekaniknya ialah Vanni Lorenzini yang memang sangat berpengalaman karena selama ini konsen di balap Supersport (WorldSSP) dan tim kerja Yamaha di Superstock 1000 EM yang dihapus musim 2018. Pertanyaan lebih lanjut, siapa 2 pembalap yang dpinang tim Vinales ini ?

BACA (JUGA) : Pakai YZF-R6, Rider WorldSSP Galang Hendra Pratama Genjot Latihan Di Mijen

koizumi

Yang pertama ialah Kevin Sabatucci. Ini racer asal Italia usia 21 tahun dan sudah balapan sejak 2019. Sedangkan pembalap keduanya ialah Dean Berta Vinales yang notabene menunjukkan adanya hubungan keluarga. Kan sama-sama pakai nama Vinales. Usianya masih 15 tahun dan berasal dari Spanyol.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek tim balap Vinales yang baru. Saya tidak punya ekspektasi, saya harus tetap tenang, terus berlatih dan bekerja keras untuk bersiap di awal seri. Kemudian kami hanya harus menunggu saat yang tepat dan menyerang di trek, “terang Sabatucci yang tahun 2020 lalu ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir WorldSSP300.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan tim kepada saya untuk ambil bagian di balapan dunia Supersport 300. Sedikit demi sedikit, impian kami menjadi kenyataan. Saya yakin kami akan melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama. Saya berharap dapat bertemu dengan rekan tim saya dan bekerja sama. Saya harus berterima kasih kepada keluarga dan sponsor saya atas bantuan dan kepercayaan mereka yang luar biasa, “tukas Dean Berta Vinales. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like