Apakah Toprak Razgatlioglu Akan Pakai Nomor Start 1 Atau Tetap 54 ?

BeritaBalap.com-Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) sudah meraih juara dunia WorldSBK 2021. Ini dipastikan di babak final WorldSBK di Mandalika, Lombok, NTB.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sponsor WithU Kasih Duit 80 Milyar Tim RNF Yamaha

Alhasil, pembalap asal Turki usia 25 tahun ini memiliki opsi untuk menggunakan nomor start 1.  Ini memang hak peraih juara dunia. Juga berlaku di balapan motorsport lainnya, termasuk MotoGP.

koizumi

Hanya saja di MotoGP, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sudah menegaskan bahwa ia akan tetap menggunakan nomor start 20.  Bagaimana dengan Toprak Razgatlioglu ? Apakah pakai nomor start 1 atau tetap yang lama nomor start 54 ?

BACA (JUGA) : Profil Toprak Razgatlioglu (25 Tahun), Persembahkan Jawara Dunia Superbike Buat Almarhum Ayahnya

Ternyata setelah berkonsultasi dengan Kenan Sofuoglu selaku manajer dan mentornya, maka mereka akan menggunakan nomor start 1 yang selama ini dipakai Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Alasannya sebagai sebuah kebanggaam dan memang di Yamaha tidak ada yang menggunakannya.

“Saya berbicara dengan Kenan, di Yamaha saya tidak melihat nomor satu, jadi saya pikir sudah waktunya untuk menggunakannya !, ”tegas Toprak Razgatlioglu yang dikutip dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like