Cerdasnya Gear-Set SSS Berpromosi di Balap SCP 2019, Hasilnya Memuaskan !


BeritaBalap.com-Promosi itu wajib mengena. Tepat sasaran. Tembakannya harus jitu. Konteks ini yang menjadi prinsip gear-set alias produk gir dan rantai SSS yang memilih support gelaran balap Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019).

Faktanyanya, saat Grand Final SCP 2019 Jambi, Minggu kemarin (25 November) terbukti hadir 734 starter dan 20 ribu penonton. Wow… mantap ! Bannernya lengkap di berbagai sudut trek. Belum lagi dukungan media yang dijamin “konsisten” speknya balap.

BACA (JUGA) : Mau Modifikasi Honda CRF150L ? Pastikan Produk SSS, Ini Referensi AHM !


“Kita merasakan langsung efek dari SCP 2019 dan sebelumnya. Penjualan meningkat drastis di berbagai wilayah, “bangga Hanky Kurniawan sebagai Manajer Marketing SSS yang hadir langsung di Grand Final SCP 2019 Jambi.

Oh ya, SSS juga kasih hadiah sponsor balap 2020 kepada pembalap Kalingga senilai Rp. 10 juta rupiah karena prestasinya meraih jawara di kelas Underbone 2 Tak s/d 125 cc di Grand Final SCP 2019 Jambi. Jadi selain support event, juga SSS berani kasih hadiah kepada pembalap.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Surabaya : Sanggup Layani RPM 15.000, Gear-Set SSS Hantar Ridernya Juara Nasional MP1-MP2-MP3

“Inti dari promo event itu ialah kena sasaran pada balapan yang memang ramai peserta dan penontonnya. Ujung-ujungnya berpengaruh pada penjualan dan ini yang kita alami. Datanya naik, baik untuk balap ataupun keperluan harian, “tambah Hanky Kurniawan yang juga happy ending di pentas balap nasional karena Fitriansyah Kete (ART Jogja), M Robby (549Kaboci) dan Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing) meraih juara MP1, MP2 dan MP3 dengan aplikasi gir dan rantai SSS.

Oh ya (lagi), jangan ngotot tidak perlu promo ya ! Apalagi hanya promo di akun medsos pribadi. Ibarat kata, sama saja jualan barang di tempat yang gelap. Tidak kelihatan atau kabur ! Dijamin hasilnya beda, tidak efektif ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like