Apparel RacingHell Support Latber DN Timing, Merchandise Buat Juara 1-3 Semua Kelas, Mantap !

BeritaBalap.comBrand apparel RacingHell Made #57 semakin membuktikan konsistensinya dalam mendukung berbagai gelaran balap. Salah satunya yang akan datang pada Sabtu nanti (31 Okt), itu di ajang Latihan Bersama (latber) DN Timing Dragbike 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Alhasil, dalam ajang latber ini, apparel RacingHell mensupport dengan memberikan hadiah tambahan berupa merchandise bagi peraih juara 1 sampai 3 di semua kelas. Wow.. mantap !

“Kami sedikit mendukung di latber DN Timing Dragbike, karena ini juga merangsang tumbuh kembangnya potensi pembalap pemula dragbike, kita memberikan atensi dengan merchandise bagi para juara,” ujar Bayu Widhi Asmoro akrab disapa Bayu Ucil, dragster asli Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah selaku owner brand RacingHell.

koizumi

Memang dengan konteks ini secara langsung lebih mengenalkan RacingHell dan sebagai sarana promosi yang jitu dalam merekrut pangsa pasar. Tak dapat dipungkiri lagi dengan daya persaingan brand apparel racing sekarang ini yang begitu banyak, maka langkah promo yang efektif menjadi acuan utamanya. you

Facebook Comments

You May Also Like