Masih Ingat Anthony West ? Ajukan Maaf Kepada FIM dan Boleh Balap Lagi

BeritaBalap.com-Masih ingat dengan pembalap asal Australia, Anthony West yang tersandung kasus doping (stimulan S6) hingga kemudian dia mengkritik, bahkan menghina FIM sebagai koruptor ? Ini yang berujung pada hukuman skorsing tidak boleh balapan sejak September 2018.

Nah, informasi terbaru bahwa racer yang juga pernah mengkritik pedas kondisi Sirkuit Sentul, Bogor seperti trek motokros karena jeleknya kondisi aspal dalam balap ARRC dikabarkan akan menjalani balapan lagi.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Mantan Rider MotoGP Anthony West ? Ternyata Jadi Supir Truk !

koizumi

Demikian setelah Anthony West yang berusia 39 tahun tersebut melakukan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada FIM dan menyesali perbuatannya. FIM kemudian memaafkannya dan kembali memberikan lisesni balapan.

“Dengan pernyataan ini, saya meminta maaf secara terbuka atas perilaku saya sebelumnya terkait dengan FIM ; itu tidak bisa diterima, memalukan dan agresif. Pernyataan saya sebelumnya di media sosial tentang FIM menyinggung dan menyebarkan rumor palsu dengan jahat. Sayangnya, saya melakukan itu karena sikap saya saat itu, “terang Anthony West dalam video yang dibuatnya sendiri.

BACA (JUGA) : Anthony West Tuduh FIM Hancurkan Karirnya, Sempat Balap Di Brasil Tapi Dihentikan

“Saya berterima kasih kepada FIM karena telah mengembalikan lisensi saya. Terima kasih atas bantuan dan pengertiannya sehingga saya bisa balapan lagi “.

“Saya ingin balapan dan bersenang-senang lagi. Segera setelah saya mendapatkan lisensi saya kembali, saya akan mencoba untuk kembali ke Superbike atau Kejuaraan Dunia Supersport. Saya tidak sabar, saya sudah merindukan perasaan ini begitu lama. Saya merasa baik dan bugar, saya pikir saya masih punya waktu sepuluh tahun lagi, “tambah Anthony West. BB1

Facebook Comments

You May Also Like