Jelang IDC 2020 Wonosari : Hadiah Holeshot Buat 6 Kelas Utama, Mantap ! Ini Aturannya


BeritaBalap.com-Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara balap karapan paling bergengsi dalam 7 tahun belakangan denga tajuk Kawahara IRC IDC 2020 kembali melakukan inovasi.

Pastinya, ini buat apresiasi atau penghargaan kepada para peserta. Apa yang baru untuk musim 2020 ini ? Bahwa hadiah holeshot diberlakukan untuk semua kelas utama. Jadi untuk 6 kelas ya. Wow.. mantap !

BACA (JUGA) : Jelang IDC 2020 Wonosari : Erdeve Fokus Dragbike, Deon Aditya : Penyisihan Sabtu (Kelas Utama)


Adapun 6 kelas utama yang notabene melangsungkan sesi penyisihan Sabtu tersebut ialah Matic 200 cc Tune Up Kawahara, Bebek 4T Tune-up 130 cc, Sport 2T 155 cc Tune-up, FFA s/d 350 cc, Bebek 4T Tune-up 200 cc, Sport 2T STD 155 cc.

“Tahun 2019 lalu hanya untuk 1 kelas Sport 2 Tak TU s/d 155 cc, nah yang tahun ini untuk semua kelas utama, “tukas Deon Aditya selaku Humas Erdeve Indonesia yang pastinya menjadi tokoh kunci selain CEO Erdeve Indonesia, Yudha Prasetya dan MC sekaligus tukang promosi, Benny Kimpling Erdeve.

BACA (JUGA) : Jelang IDC 2020 Wonosari : Timnya Eko Chodox (BMB Frogz EC26) Tampil 8 Kelas, Mekanik ?

So, silahkan bertarung sportif ya dan bagi siapa yang dapat menorehkan waktu sesuai aturan yang ditetapkan dan menjadi yang pertama diantara pembalap lain, maka berhak atas hadiah holeshot senilai 1 juta.

Sebagai contoh untuk kategori FFA, bagi pembalap yang bisa mencatat waktu 6,6 detik ataupun kurang lagi misal 6,5 detik dan seterusnya, maka dia berhak memperoleh hadiah tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like