Aprian Madona Punggawa Arate12 Spesialis Rangka Grasstrack

BeritaBalap.com- Nama Aprian Madona didunia balap cakar tanah alias grasstrack tentunya sudah tidak asing lagi. Berbekal pengalaman menunggangi kuda besi grasstrack, Aprian Madona punggawa Arate 12 kini menjelma menjadi sang spesialis rangka grasstrack.

“Selain mesin, rangka atau sasis merupakan komponen penting pada struktur sepeda motor. Karena rangka memiliki peran penting dalam menyumbang handling dan kenyamanan saat berkendara,” buka Aprian Madona.

Hyupe,… Secara fungsi, rangka merupakan komponen utama yang menggendong mesin, lengan ayun, suspensi serta sang rider. Terlebih dalam ajang grasstrack yang memiliki karakteristik lintasan yang terbilang memiliki medan berat.

koizumi

Tidak heran jika kualitas rangka bikinan Arate12 menjadi prioritas utama. Buktinya, rangka bikinan Arate12 sudah benyak mengantarkan grasstracker meraih podium juara. Bahkan, hampir sebagian tim dan pembalap wilayah Jabar menggunakan frame Arate12.

Mantapnya, Arate12 siap melayani pembuatan rangka untuk semua jenis motor yang digunakan untuk gelaran grasstrack. Mulai dari bebek, sport hingga matic. Untuk harga tentu saja bervariasi targantung spek rangka yang diinginkan.

“Betul, untuk harga tergantung spek rangka yang diinginkan. Untuk rangka bebek standar Rp 4 juta, bebek modif Rp 4,5 juta, sport 4 tak Rp 5 juta, Kawasaki ninja dan KLX Kebo Rp 6 juta, Mini moto Rp 3 juta
dan rangka Matic Rp 2,5 juta,” promo Aprian Madona.

Nah buat kalian yang penasaran dengan rangka grasstrack bikinan Arate12 bisa langsung sambangi ke Jalan Raya Cimalaka, Dusun Margamulya, Sumedang, Jabar atau bisa juga hubungi langsung Aprian Madona dinomor 0852-2260-2612. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like