Aprilia Akan Menjadi Salah Satu Tim Terkuat MotoGP 2022 ?

BeritaBalap.com-Max Biaggi yang merupakan brand ambassador Aprilia begitu bangga dengan hasil yang diberikan Aleix Espargaro yang merebut podium ke-3 di Sirkuit Silverstone Inggris (29 Agustus).

Aprilia memang kerap juara dunia saat era GP125 dan GP25, tetapi belum di era MotoGP saat ini. Disitu spesialnya. Makin bangga karena kompetisi yang ketat sekarang dengan tampilnya 6 tim pabrikan dan juga tim-tim satelitnya. Menangnya juga saat trek kering yang betul-betul menguji perfoma motor.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Sadar Diri Tidak Kejar Tim Pabrikan, Ada Jorge Martin Yang Lebih Muda

koizumi

“Muncul hari ini di MotoGP modern sama sekali tidak mudah, ada enam pabrikan dan skuad pebalap sangat kompetitif, sehingga kamu dapat dengan mudah keluar dari poin untuk perbedaan waktu se-per-sepuluh detik, tapi di Noale mereka tahu cara meningkatkan motor, “terang Max Biaggi yang juara dunia GP250 sebanyak 4 kali (1994-1997) saat bersama Aprilia.

Lebih lanjut, Max Biaggi juga optimis bahwa Aprilia akan menjadi salah satu tim terkuat dalam MotoGP 2022. Seiring dengan perfoma RS-GP yang makin oke dan bergabungnya Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Akankah Quartararo Hantar Yamaha Juara Dunia MotoGP Setelah Puasa 5 Tahun ?

“Kedatangan Massimo adalah awal dari era baru ! Mentalitasnya membawa apa yang hilang, meninggalkan Romano dan semua teknisi Aprilia Racing dengan memberinya kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik, ”ucap Max Biaggi yang pernah pula meraih juara dunia Superbike (WorldSBK 2010 dan 2012), juga dengan motor Aprilia.

“Kedatangan Maverick akan memungkinkan kita untuk memiliki salah satu tim terkuat tahun 2022 ! Saya bertaruh pada Aprilia, saya pernah melakukannya di masa lalu dan saya tidak pernah menyesalinya !, ”ujar Max Biaggi.

 

Facebook Comments

You May Also Like