Bos Ducati Sebut KTM Makin Spesial Karena Mengambil Mekanik Pentingnya

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti mengklaim bahwa kemajuan KTM yang semakin spesial karena mereka merekrut beberapa mekanik yang selama ini atau dibesarkan Ducati.

BACA (JUGA) : Edan ! Ini Daftar Banyak Rider MotoGP Yang Cedera Padahal Masih Paruh Musim 2023

Dalam konteks ini, yang utama adalah Fabiano Sterlacchini yang sebelumnya sudah 17 tahun menjadi direktur teknik Ducati Corse. Belum lagi, Jack Miller yang membawa krunya saat di Ducati pindah bersamaan. Jangan lupa pula, Francesco Guidotti yang sekarang menjadi manajer tim KTM adalah mantan manajer tim Pramac Ducati

koizumi

Saat ini Brad Binder (Red Bull KTM Factory) menjadi pembalap yang berada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP. Jadi paling baik diantara kepungan Ducati. Sedangkan rekan satu timnya, ialah Jack Miller di deretan ke-7 dalam standing point.

BACA (JUGA) : Ancaman Digeser Pedro Acosta ? Augusto Fernandez Sebut Dirinya Berhak Di MotoGP 2024

“Kami tahu KTM telah melakukan pekerjaan dengan baik, beberapa teknisi kami sekarang bekerja untuk KTM, ”ucap Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse. “Kamu bisa melihat hasilnya saat ini, ”tambah Paolo Ciabattti yang dilansir dari Crashnet.

“Saya sedikit terkejut dengan kondisi Aprilia, entah bagaimana tidak mencapai apa yang diharapkan, dalam hal ini menyangkut daya saing. Mudah-mudahan mereka segera hadir, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like