Valentino Rossi Lebih Kompetitif Dengan Mobil Daripada Balap Virtual MotoGP

BeritaBalap.com- Absen di Mugello, Valentino Rossi akhirnya mengikuti balap virtual MotoGP di seri ke-2 yang berlangsung di trek Red Bull Ring, Austria. Lebih lanjut, Valentino Rossi merasa lebih kompetitif dengan mobil daripada balap virtual MotoGP. Jawaranya adalah muridnya sendiri, Francesco Bagnaia.

BACA JUGA : MotoGP 2021 Dipastikan Juga Tidak Full-Series, Apa Sebabnya ?

“Bermain balapan MotoGP di PlayStation benar-benar aneh ! Itu adalah pengalaman baru bagi saya. Saya suka bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif dengan permainan roda empat, “ucap Rossi yang saat ini sudah berumur 41 tahun.

koizumi

BACA JUGA : Ducati Mencari Penerus Dovizioso (34 Tahun), Ada 2 Kandidatnya, Siapa ?

Sudah bukan hal asing lagi jika Valentino Rossi memang kerap memainkan game balap balap mobil. Itu jika Rossi sedang menjalani libur balap MotoGP. Gran Turismo merupakan permainan kesukaan Rossi yang sering dimainkan bersama adik tirinya, Luca Marini dan pembalap Moto3, Andrea Migno.

BACA JUGA : Belum Tanda Tangan Kontrak, Kemana Aleix Espargaro Tahun Depan (2021) ?

Tidak heran jika balapan virtual MotoGP pertamanya, The Doctor kurang mahir memainkan balap motor dan harus puas finish di urutan ke-7. “Namun, saya menikmati. Saya mencoba untuk bertarung,” pungkas Rossi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like