Arai Agaska Buktikan Kualitas Master Rem VND Yang Baru, Dua Kali Podium MotoPrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Pembalap pemula Tim Yamaha Dr Jack Amman Maharani Serba Prima BKMS NHK VND Add Zyrof47 Arai Agaska membuktikan kualitas dari kinerja master rem depan merek VND Racing.

Jadi ini produk baru ya yang diriset mendalam VND Racing, baik dari segi kekuatan dan dayatahan metarial ataupun kerja keren pengereman ketika memerintahkan kaliper menjepit disc atau cakram

Arai Agaska yang merupakan racer belia usia 17 tahun binaan Yamaha Indoensia tersebut sukses meraih podium runner-up dalam 2 race novice atau pemula yang dipentaskan dalam Kejurnas MotoPrix 2024 Tasikmalaya Jawa Barat (29-30 Juni).

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-2 Tasikmalaya

Makin menarik dicermati karena pembuktian ini dilakukan di lintasan Bukit Peusar yang diklaim tehnikal. Lebih mengutamakan torsi. Beberapa tikungan dalam permukaan menurun yang pastinya membutuhkan kualitas pengereman yang bermutu.

Dalam berbagai momen, terlihat Arai Agaska yang diback-up mekanik Heri Sayur berani melakukan late braking atau mengulur titik pengereman. Utamanya pada handycap putar-balik pada tikungan ke-4 dekat tribun penonton.

Catatan penting dari master rem depan by VND ini juga dapat digunakan untuk keperlua harian ataupun bagi kaum penggemar touring dan sebagainya. Kualitasnya sudah teruji ya dalam dunia balap. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

Bagi yang tertarik untuk belanja online berbagai produk VND, KLIK saja link berikut ini : VND Official Shop. BB1

Facebook Comments

You May Also Like