Sukses Putaran 1 Kejurnas Supermoto, Tommy Salim Bawa Pulang 3 Podium !

BeritaBalap.com – Lokasi sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya menjadi lokasi perdana gelaran kejurnas Supermoto, Tommy Salim pembalap asal Surabaya puas membawa 3 podium dari 4 kelas yang diikutinya minggu kemarin (21/5).

Adapun kelas yang diikutinya meliputi FFA 450 cc, FFA 250 cc, Trail 180 cc dan Trail 250 cc, dan hampir semuanya raih podium 3 besar.

BACA (JUGA) : Siapkan Trial Game Asphalt, Tommy Bakal Bidik Gelar Juara !!

koizumi

“Hanya kelas trail 250 cc saja yang finish ke 5, itupun dikarenakan kabel power up lepas. Menurut mekanik sih karena lupa tidak diikat, jadinya lepas saat race berjalan dan hanya bisa berikan podium 5,”” ungkap kakak dari Gerry Salim ini.

Beda cerita untuk kelas FFA 450 cc dan 250 cc, Tommy tampil menawan dan berhasil menjadi jawara kedua kelas tersebut sesuai target dan memang sudah dipersiapkan jauh hari.

BACA (JUGA) : Makin Matang, Siswa Didik Tommy Salim Borong Podium Di Kejurprov Jatim Seri 1 Bondowoso !!

“Untuk kelas FFA 250 cc saya berhasil jadi juara dengan sempurna dan sesuai target, sayangnya di kelas FFA 450 cc ada sedikit kendala pada suspensi depan yang belum maksimal. Musti atur ulang supaya bisa tetap nyaman saat digunakan balap,” bilang pembalap tim 76 Rider Supermoto Squad ini.

Terakhir, di kelas trail 180 cc Tommy melengkapi kemenangan dengan finish di posisi 3. Menurut dirinya, motor sedikit trouble saat pertengahan race.

“Sudah berusaha maksimal, hanya saja masih belum rejeki di kelas tersebut. Seri selanjutnya akan diperbaiki lagi supaya bisa podium sesuai target,” senyum Tommy. CHR

Facebook Comments

You May Also Like