Shoesclinic92 Jogja : Tidak Hanya Maintenance, Juga Custom Sepatu & Wearpack Balap

BeritaBalap.com-Bengkel apparel balap ataupun harian yang sangat populer di kalangan pembalap, Shoesclinic92 memperlebar service yang diberikan. Intinya, membuat anda semakin puas, lanjut dinina-bobokan dan tertidur lelap.

Yap, Shoeclinic92 yang dikomandoi mantan pembalap nasional, Florianus Roy tambah pelayanan. Tidak hanya maintenance atau perawatan sepatu balap ataupun wearpack balap, juga dapat mencustom sepatu anda hingga berubah warna ataupun dengan tambahan desain.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Florianus Roy (92) ? Pensiun Balap 2017, Juragan Shoesclinic92

koizumi

Termasuk membuat wearpack balap anda lebih refresh. Warnanya dibuat lebih eye-catching, sedap dipandang mata. Selain itu, sepatu harian buat kuliah juga bisa dipercantik. Tambah kece dan pede untuk datangin pacarnya.

“Ya, Mas, sekarang kita memperluas pekerjaan untuk konsumen. Sepatu balap kita percantik juga bisa, termasuk memperbaiki warna wearpack balap, “terang Florianus Roy yang pensiun balap tahun 2016 dan pastinya kenyang prestasi, baik juara nasional Motoprix ataupun IndoPrix.

Ini contoh wearpack balap yang dipercantik oleh Shoesclinic92 Jogja

Bagaimana dengan harganya ? Yang pasti, bersahabat di kantong anda. “Untuk biaya perbaikan wearpack antara 600 hingga 1 juta-an, sedangkan untuk sepatu mulai 450 sampai 650 ribu, “tambah Florianus Roy yang bermarkas di daerah Seturan. Persis di belakang (Selatan) Kampus UPN Jogja atau utara STIE YKPN Jogja.

Florianus Roy, juragan Shoesclinic92 Jogja

Tidak perlu banyak cakap ya, nah yang pengen memperbaiki atau meningkatkan kualitas sepatu balap, baju balap ataupun sepatu buat aktifitas lainnya, silahkan kontak langsung Florianus Roy di HP : 0813 9180 4708 . Yuk ah, mumpung balapan belum dimulai, segera percantik apparel yang melekat di tubuh anda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like