Ari Wibisono “Salam Kita Bisa” Pensiun YIMM Bersamaan Ultah Yamaha, Pengabdian 28 Tahun 3 Bulan

BeritaBalap.com-Sosok Ari Wibisono yang identik dengan “Salam Kita Bisa” sebagai upaya memotivasi rekan kerja ataupun sahabat-sahabat, pada akhirnya mengakhiri perjalanan tugas di PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Itu tepat di usianya yang ke-55 tahun. “Jadi tepat di usia pensiun saya yang 55 tahun ya. Total pengabdian saya di Yamaha selama 28 tahun 3 bulan, “ujar Ari Wibisono saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Alhasil, bersamaan juga dengan Ulang Tahun Yamaha ke-65 (1 Juli 2020). By the way, para pencinta balap nasional, khususnya tim pabrikan Yamaha yang eksis di tahun 2010-an dipastikan mengenal sosok Ari Wibisono yang notabene alumnus UGM Yogyakarta Fakultas Teknik ini.

koizumi

Ari Wibisono yang juga penggemar berat fotografi dan dunia adventure ini pernah menjadi Manager Motorsports YIMM dan itu berlangsung cukup lama. Penulis menjadi saksinya ketika kita berputar-putar keliling Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Ari Wibisono yang pensiun di YIMM, mengakhiri pengabdiannya selama 28 Tahun 3 Bulan

Dalam suatu kesempatan diskusi santai, beberapa pemilik ataupun manajer timyang masih eksis saat ini mengungkapkan apresiasinya atas gaya kepemimpinan beliau. Kesimpulan dari curhatan mereka, disebut dalam Bahasa Jawa dengan kalimat “Ngayomi” dan “Tanggap ing Sasmita“.

Apa dong artinya ? Secara harfiah mengandung makna melindungi dan peka terhadap sesama. Yang pasti, eksistensu Ari Wibisono selalu energik dan optimis. Tidak ketinggalan, Salam Kita Bisa. Itu wajib hukumnya. He he he he…

“Saya di Motorsports itu tahun 2008 hingga 2012, Mas, “ujar Ari Wibisono yang dalam beberapa tahun ini memilih pindah dari Jakarta dan menghabiskan masa waktunya di Yamaha DDS Semarang. Oke, Mas Ari selamat menikmati hari-hari selanjutnya yang semakin banyak dan semakin indah dengan keluarga tercinta. Salam Kita Bisa..!! BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like