Persiapan MotoGP Jerez, Quartararo Genjot Lari Marathon 94 Km

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dipastikan punya motivasi kuat untuk musim balap 2020 ini. Kan sudah pengalaman 1 tahun (2019). Kan dapat motor spesial pula dari Yamaha. Itu kesepakatan mereka. Kan.. juga sudah jamin masa depannya di tim utama Monster Energy Yamaha (2021-2022). Pikiran lebih losss dan tenang..

Maka dari itu, pembalap asal Perancis usia 21 tahun tersebut sangat bersemangat dengan akan digelarnya MotoGP 2020 di Jerez Spanyol. Itu pada tanggal 19 dan 26 Juli nanti.  “Kita akhirnya berada di bulan balap. Saya merasa baik dan bugar, saya benar-benar berharap untuk kembali ke trek, “tegas Quartararo yang tahun lalu meraih 7 kali podium dan 6 kali pole position.

BACA (JUGA) : Quartararo Tegaskan Ingin Akhiri Eranya Marc Marquez, Ini Ungkapannya…

koizumi

“Saya lebih baik karena saya berlatih sangat keras selama jam malam. Bahkan jika saya menderita cedera ringan, kami tidak memiliki balapan, jadi saya pikir dapat menekan sangat keras di sisi cardio. Itu terasa baik, karena dengan kalender yang akan datang, maka akan sangat penting untuk berada dalam kondisi prima secara fisik, “tambah Quartararo.

Lebih lanjut, Quartararo diberitakan menggenjot pula latih larinya. Dalam 2 Minggu ini sudah melahap kisaran 94 Km. Ada yang menarik, bahwa ia menyebut tahun ini akan melawan Marquez lebih seru. Wow.. tontonan yang ditunggu-tunggu !

BACA (JUGA) : Disebut Anti Marquez, Apa Pendapat Quartararo ? Setujukah ?

“Saya melakukan lari 25 km pada hari Kamis saja. Saya sebenarnya keluar sejauh 10 km, tetapi saya merasa baik dan dianggap menempuh jarak setengah maraton. Tapi kemudian saya berlari agak terlalu jauh dan akhirnya menjadi 25 km, “tutur Quartararo.

“Aku tidak mendapat kesempatan untuk mengalahkannya tahun lalu. Marc juga mengalami musim yang hebat. Terlepas dari Austin, hasil terburuknya adalah ke-2.  Tapi kami bekerja untuk melawannya lebih sering musim ini, “tukas Quartararo. BB1

Tonton VIDEO Berapa Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan :

 

Facebook Comments

You May Also Like