Van Der Mark Resmi Pindah Tim BMW (2021), Apa Kata Bos BMW Motorrad ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pihak BMW mengumumkan secara resmi kepindahan pembalap Michael Van Der Mark. Maksudnya dari pasukan Pata Yamaha menuju BMW (2021).

Tentu saja, pabrikan Jerman tersebut berharap prestasi spesial dari Van Der Mark yang memang sudah pengalaman di balap superbike (WorldSBK). Konteks ini yang dikemukakan oleh Bos BMW Motorrad, Marc Bongers bahwa mereka memiliki target yang lebih baik ketika merekrut Van Der Mark.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Tembus Top Speed 321 Km/Jam, Pakai Motor Superbike V4R (Test Misano)

koizumi

“Michael telah tumbuh spesial dalam beberapa tahun terakhir, “ucap Marc Bongers  selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport. “Kami yakin itu adalah hal yang sangat baik untuk proyek kami bersama-sama, selain paket yang ingin kami tawarkan, kami dapat beralih ke tingkat berikutnya dalam hal hasil. Kami menyambutnya dengan hangat dan menantikan kemitraan yang sukses, “tambah Marc Bongers.

Pada bagian lain, kepala tim BMW, Shaun Mir juga memiliki harapan yang sama. Disebut bahwa hadirnya Van Der Mark, maka akan memberikan motivasi untuk lebih baik, terlebih usianya yang relatif muda diantara para petarung WorldSBK yang kebanyakan berumur diatas 30 tahun. Van Der Mark sendiri berusia 27 tahun.

“Kami dengan senang hati menyambut Michael. Dia membawa banyak pengalaman bersama dan menjadi salah satu pembalap termuda dan paling berbakat di grid kejuaraan dunia superbike. Kedatangannya menggaris-bawahi tekad kami untuk bersaing memperebutkan posisi penting, komitmen kami bertujuan untuk memberi Michael setiap kesempatan dalam hal ini, “tukas Shaun Mir. BB1

Tonton VIDEO Tentang Perbedaan Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang :

 

Facebook Comments

You May Also Like