Arianto Tarzan Jadi Rebutan Tim BKS & Yamaha Akai Jaya ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap 2019 makin sedap dinikmati. Makin menarik dicermati. Itu bagi penulis yang kreatif mengikutinya. Kreatif membangun hubungan dan komunikasi dengan para pelaku balap. Bukan sekedar ngetik di kantor, terjemahkan berita dan selesai. Itu sih gampang !

Kabar hangat kali ini, sehubungan nama Arianto Tarzan yang menjadi rebutan tim BKS dan Yamaha Akai Jaya. Beberapa waktu lalu memang diberitakan bahwa juara nasional Motoprix 2018 MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) region Kalimantan tersebut akan bergabung di tim BKS (2019). Itu dideklarasikan Budiansyah selaku manajer tim BKS saat bertemu penulis di trek Sentul, Bogor.

Surat pernyataan Arianto Tarzan untuk membela Tiara Bintang BKS Racing Team di tahun 2019

Sebelumnya, Arianto Tarzan membela pasukan Yamaha QQ Motorsport. “Arianto Tarzan di 2019 bergabung dengan kita dengan support mekanik Om Hawadis, “ujar Budiansyah yang menyebut BKS itu kependekan dari Bara Kumala Sakti. Itu di atas ada surat pernyataannya tertanggal 6 September 2018.

koizumi

Namun kemudian, memang saat final Yamaha Cup Race 2018 Semarang pada awal Desember 2018, Arianto Tarzan membela tim Yamaha Akai Jaya dan sukses meraih juara umum YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc).

Bagaimana dengan respon Andi Akai atas kabar ini ? “Arianto Tarzan di BKS untuk tahun 2019 ini. Itu yang saya tahu, “tukas Andi Akai selaku pemilik tim Yamaha Akai, juga owner dari main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah dan beberapa usaha perhotelan ternama di kota Palu. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like