ARRC 2017 Sentul : Ada Bokapnya Pebalap MotoGP Norick Abe di Tim YMC Jepang

Beritabalap.com – Menarik ketika masuk ke dalam paddock tim Yamaha Racing dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Sentul lalu (12-13 Agust). Ternyata pasukan yang pastinya diback-up langsung pinsipal Yamaha Motor Company (YMC) Jepang ini dikomandoi Mr. Abe Motsuo selaku manajer tim.

Nah, Mr. Abe Motsuo ini adalah bokap alias ayah kandung dari mantan pebalap MotoGP, Norifumi “Norick” Abe yang telah meninggal dunia tahun 2007. “Jadi Mr. Abe adalah manajer di tim Yamaha Racing, “tegas Amornrat, cewek seksi selaku penterjemah.

Bersama rider dan penterjemahnya

Oh ya, dua petarung tim Yamaha Racing ialah Yuki Ito dan Keminth Kubo.  Semuanya konsen di balap Supersports 600. Namun memang hasil kedua petarung tersebut kurang memuaskan di Sentul. Yuki Ito terbaik di posisi ke-7 saat race 2, sedang Keminth Kubo terbaik di urutan ke-9 saat race 2 yang berlangsung wet-race karena hujan.

koizumi

Bagi yang belum paham, Norifumi “Norick” Abe adalah pebalap MotoGP asal Jepang kelahiran 7 September 1975 yang meninggal dunia pada 7 Oktober 2007 karena insiden kecelakaan. Norick yang memulai debut GP500 tahun 1994 pernah datang ke Indonesia dan menjajal sirkuit Park Kenjeran Surabaya atas undangan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Saksikan terus informasi terkini di portal beritabalap.com yang fenomenal ini. BB1/One”s/Dhot”s/TDK/Krisna 

Facebook Comments

You May Also Like