Pebalap F1 Ini Siap Gunakan Helm Khusus Mengenang Nicky Hayden Saat Seri USA

Beritabalap.com – Momen mengenang kepergian pebalap MotoGP asal USA, Nicky Hayden yang meninggal dunia pada bulan Mei lalu akan kembali berlanjut. Dalam hal ini, akan dilakukan pebalap Formula One (F1), Romain Grosjean yang akan tampil di seri USA dengaan helm yang bercorak Hayden.

Maksudnya segi desain menonjolkan apa yang selama ini menjadi ciri Hayden. Mulai warna dasar yang identik dengan bendera USA, kemudian sisi belakang helm yang bertuliskan “Kentucky Kid”, juga logo Hayden dan lainnya. Lebih jelasnya, silahkan cermati gambar dari berbagai sudut pandang.

Romain Grosjean, driver F1 yang akan gunakan helm corak Nicky Hayden saat F1 USA

Tampilannya sudah disosialisasikan petarung F1 berkebangsaan Perancis ini media sosial twitternya. Oh ya, Romain Grosjean adalah driver tim Haas F1 yang menggunakan mesin Ferrari memang tim satu-satunya asal USA. Adapun perancang helm ini adalah Adiren Paviot. Oh ya, seri F1 USA sendiri akan berlangsung di Austin pada 21-22 Oktober nanti. Pastinya, ikutin terus ya berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like