Rangkul Komunitas, Rudi Matapanah Buka Kelas Non Pembalap 2-Tak !!

BeritaBalap.com – Bicara soal event 2-tak yang akan diselenggarakan Mata Panah promotor balap Jawa Timur sepertinya tidak main-main, rencananya nanti bakal juga dibuka kelas khusus non pembalap untuk lebih merangkul komunitas 2-tak yang memang lagi booming.

Adalah kelas corner bebek -tal 125 cc non pembalap, sesuai judulnya kelas tersebut memang diperuntukkan peserta yang bukan pembalap dan itu adalah hobby motor saja dan dipastikan punya motor 2-tak 125 cc.

“Setelah mendengarkan beberapa masukan, kami sepakat nantinya di event 2-tak bakal kami buka kelas tersebut. Tidak ada salahnya untuk merangkul komunitas motor juga toh sekarang juga sedang trend motor 2-tak,” ungkap Rudi promotor Mata Panah.

koizumi

Setidaknya ada 19 regulasi yang sudah dibentuk oleh panitia, dan itu wajib dipatuhi untuk peserta nantinya. Jika melihat regulasi juga tidak terlalu extreem dan memang diperuntukkan ke motor standar sunmori.

“Regulasinya kami sudah tentukan dan menanyakan kepada beberapa teman-teman komunitas supaya tidak rancu, meski ini hanya sebatas kelas supporting tetap kami berikan hadiah kok,” terangnya lagi.

BACA (JUGA) : Ini Dia Jadwal Event Mata Panah 2023 Matic Dan 2 Stroke 

Regulasi Kelas 2-tak Non Pembalap

Meski motor digunakan untuk harian, Rudi menyarankan untuk penggunaan di sirkuit nantinya ada beberapa part yang musti dilepas untuk lebih ke safety saja sih.

“Sebut saja seperti standar tengah dan samping, rangka juga diwajibkan standar. Untuk footrest sebetulnya lebih disarankan ke underbone. Tapi kembali lagi, ini masih kita bebaskan karena motor mereka bukan murni motor balap dan dipastikan semuanya tetap safety first,” tutupnya yang bisa dihubungi ni nomor 081235960099 (Louis) untuk informasi lengkapnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like