ARRC 2017 Thailand: Anggi Setiawan dan Wahyu Aji Dominasi Superpole UB150, Target Podium !     

BeritaBalap.com-Posisi start ke-2 dan ke-3 menjadi milik dua pembalap binaan Yamaha Indonesia. Anggi Setiawan (Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech) dan Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha Racing Indonesia). Keduanya sukses meraih posisi start ke-2 dan ke-3 dalam sesi Superpole kelas Underbone 150 (UB150) gelaran final Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Chang International Curcuit, Buriram, Thailand.

Masing-masing mengukir waktu 2 menit 05,584 detik dan 2 menit 06,480 detik. Alhasil, barisan depan start didominasi rider Indonesia yang notabene membesut pacuan Yamaha MX King 150. Wahyu Aji memang konsisten menjadi yang tercepat sejak latihan bebas (FP1 dan FP2), sedang Anggi Setiawan memberikan kemajuan signifikan saat Superpole.

Wahyu Aji pengalaman podium dan pastinya target podium

Motivasi kuat ada di dalam diri Wahyu Aji yang memang punya pengalaman merebut podium juara UB150 saat seri ke-2 ARRC 2017 Thailand di lintasan yang sama (14-15 April). Termasuk Anggi Setiawan yang pertama tarung full-series UB150 namun sudah dapat meraih podium.

koizumi

“Saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin, apapun masih bisa terjadi. Mohon doanya agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ucap Wahyu Aji Trilaksana. “Alhamdulillah hasil dari superpole bisa berada diposisi ke-2. Sejak kemarin motor belum maksimal ada kendala teknis. Saya berharap race 1 & 2, bisa meraih hasil yang baik, “timpal Anggi Setiawan.

“Untuk kelas UB150, peluang untuk Wahyu Aji sangat bagus. Tim akan persiapkan untuk kondisi besok. Serta kita tetap fokus untuk kelas AP250 untuk dapat raih hasil yang maksimal, “tukas Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). tim

Facebook Comments

You May Also Like