Dheyo Wahyu Fenomenal ! Jawara Nasional SE 65 Dan Terbaik Wild-Card SE 85

BeritaBalap.com-Hasil tak akan mengingkari proses. Itu kata bijak yang memang betul adanya. Begitu yang dibuktikan Dheyo Wahyu pada capaian prestasi balap sepanjang musim 2017 ini. Catatan portal ini, selain sukses menyandang predikat juara nasional 65 cc, crosser kelahiran 1 Juni 2005 itu tampil gemilang di event IRC Powertrack 2017. Fenomenal !

Dheyo Wahyu dengan prestasi yang fenomena musim 2017

Puncaknya ada di seri pamungkas IRC Powertrack (25/11) lalu di Temanggung, Jateng. Dari 4 seri sebelumnya, Dheyo nyaris raih poin sempurna, ”Hanya di seri 2 moto 1 dia finish kedua, selebihnya podium pertama disikat semua. Seri final Dheyo ‘uji coba’ dan adaptasi dengan pacuan SE 85 cc, hasilnya luar bisa, Dheyo asapi seniornya di moto 1 dan 2,”komentar Yoyok Wahyudi Maniadi, ayahnda Dheyo. Wow, mantap ! Fenomenal (lagi) !

Yes…, pada event garapan Lightning Production itu, Dheyo main di SE 85 cc dengan status ‘wild card’ dan langsung mengejutkan dengan nilai sempurna di moto 1 dan 2, ”Kemampuan adaptasinya dengan motor memang cepat. Itu lantaran didukung dengan stamina yang prima,”komentar Irwan Adrinsyah, komandan tim yang dibela Dheyo yakni Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing.

koizumi
Bersama tim, termasuk mentornya Irwan Ardiansyah dan rekan setimnya, Sheva Anella Ardiansyah

Hasil ini juga membuktikan kalo upaya Yoyok mendatangkan Joel Evans beberapa waktu lalu menuai hasil. Bersama Sheva Anella Ardiansyah, Dheyo melakoni training singkat dengan crosser Australia itu, ”Ini tak lepas berkat kerja keras dia sendiri. Bersama mentor semakin cerdas, gaya balapnya juga tenang. Semoga ini jadi bekal untuk menghadapi musim balap tahun depan,”tukas Yoyok yang berencana membawa Dheyo ke luar negeri sebagai program lanjutan dalam menimba ilmu dan pengalaman. Mantap ! Pokokke fenomenal ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like