ARRC 2019 Suzuka : Aldi Satya Jawara UB150, Tuner GDT Racing Riset Khusus Knalpot Creampie

BeritaBalap.com-Tuner asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing membuktikan kualitas Knalpot Creampie Yogyakarta dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Jadi pembuktiannya di balap level internasional ya.

Walaupun pacuan MX King 150 dipakai rookie atau pendatang baru Aldi Satya Mahendra, namun dapat meraih podium juara dalam kelas Underbone 150 (UB 150) dalam pentas ARRC 2019 di trek Suzuka Jepang, Minggu (30 Juni).

Aldi Satya Mahendra yang meraih podium juara UB150 di ARRC 2019 Suzuka

Yap, pacuan bertenaga 33 HP (Horse Power) milik Aldi Satya Mahendra yang berusia 13 tahun dibekali riset terbaru Knalpot Creampie Yogyakarta yang notabene berbahan stainless terbaik. Ini sesuai perkembangan riset aktual. Termasuk pula milik Wahyu Nugroho karena mereka mengusung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Aldi Satya Mahendra (kanan) dan Wahyu Nugroho (kiri) yang aplikasi Knalpot Creampie

Disebut lebih detail, bahwa pipa depan knalpot (P1) MX King diplot pada angka 26,8 dan tengahnya lebih besar dengan diameter 30,2 mm. Desain disesuaikan dengan kebutuhan power dan torsi berdasarakan analisa di mesin dyno-test. Itu klaim Gendut GDT Racing yang saat ini sedang rajin melatih puteranya tercinta balap MiniGP dan GP12.

Oh ya, adapun pemilik Knalpot Creampie adalah Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto Nto yang juga aktif mengawal putera tercinta, M Diandra di balap nasional. Sampai disini jelas dan tegas ya bahwa kualitas Knalpot Creampie terbukti nyata dengan menorehkan podium tertinggi di balap Asia Road Race (UB150). BB1

Facebook Comments

You May Also Like