ARRC 2019 Suzuka : Beda 5 Poin, Tim SND Factory Racing Rapido Siap Ambil Alih Klasemen UB150

BeritaBalap.com-Merebut posisi pucuk pimpinan klasemen sementara Underbone 150 (UB150) menjadi target serius tim SND Factory Racing Rapido yang akan bertarung di seri ke-4 gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Suzuka, akhir pekan ini (28-30 Juni).

Secara logika, memang konteks ini lumrah adanya. Apa sebab ? Karena gap atau jarak poin antara racer tim SND Racing Rapido, Wawan Wello dan rivalnya, Mc Kinley Kle Paz (UMA Racing Yamaha Philipina Team) di posisi pertama hanya berbeda 5 poin saja. Kan ada 50 poin yang diperebutkan setiap putaran ARRC 2019.

Haji Sandy Agung selaku pemilik tim SND Factory Racing Rapido

“Kalau target memang ingin Wawan Wello merebut klasemen teratas. Terlebih saat ini hanya beda 5 poin saja dengan posisi teratas, “ujar Haji Sandy Agung selaku pemilik tim yang juga owner dari merk SND Racing dan berbasecamp di Bandung ini. Oh ya, pasukan ini juga diperkuat Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

koizumi

Sekilas informasi saja, musim 2018 lalu, tim SND Racing Rapido yang diback-up tuner Niko Mototech dapat meraih podium juara UB150 dan ke-3 dalam dua race yang tersaji. Itu lewat racernya Gupita Kresna. Intinya, mereka sudah memiliki data basic atau mendasar dan tinggal penyesuaian di lapangan berdasarkan masukan pembalap. BB1

Klasemen Sementara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like